Sabtu, 06 Juni 2015

Cream Pengencang Payudara Halal Boyke AMAN Tanpa Efek Samping

Krim pengencang payudara terbaik Boyke 

AMAN tanpa EFEK Samping

ORIS BREAST CREAM Ijin Resmi BPOM : POM NA 18120100739

pengencang payudara

Mengencangkan payudara dalam 7 hari

Dengan aman dan alami bukanlah impian

Payudara kendur atau keriput

Bisa diatasi dengan segera!!!


Agen Krim Pengencang Payudara herbal Terbaik dari PT.ABE yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha dengan merk Oris Breast Cream di Surabaya. Anda wanita yang mengalami masalah payudara kendor atau keriput? Kami agen resmi PT.ABE menawarkan pada Anda obat herbal yang aman legal terdaftar di BPOM RI dan cara mengencangkan payudara secara alami dengan cepat tanpa efek samping dan ketergantungan, Oris Breast Cream untuk produk pengencang payudara, terbuat dari herbal pueraria mirifica (herbal pengencang payudara), ekstrak kulit manggis (antioksidan pencegah kanker payudara) dan Aloe Barbaradensis extract (nutrisi untuk kulit payudara), sangat alami dan ampuh mengencangkan payudara dalam 7 hari, sudah terbukti dari berbagai testimonial para wanita yang telah membeli Oris.

Oris breast cream adalah krim pengencang payudara terbaik, ramuan alami dari PT.ABE dan spesial untuk para wanita yang mendambakan bentuk payudara kencang dan indah, karena memang tidak ada satu pun wanita yang ingin payudara mereka kendor atau keriput. Payudara adalah bagian tubuh wanita yang sangat penting dalam penampilan keseluruhan sehingga sangat penting agar tetap menjaga keindahan dan kesehatan payudara. Tetapi ada wanita yang kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara mereka karena terlalu sibuk dengan pekerjaan atau pun menganggap kurang penting setelah menikah atau melahirkan, tapi jangan salah bentuk payudara yang tetap kencang dan indah juga kunci suami tidak berpaling dari Anda. Jadi segeralah rawat bentuk payudara Anda dan jaga penampilan Anda tetap baik agar suami tetap lengket kayak perangko.

Di pasaran banyak beredar dari mulai bentuk kapsul / obat pengencang payudara , alat pengencang payudara / pembesar payudara atau lotion / cream pengencang payudara tradisional atau bedak pengencang payudara, semua menjanjikan dapat mengencangkan bahkan memperbesar payudara. Pertanyaannya apakah semua itu aman di gunakan? Sebelum Anda membeli produk pengencang payudara, pastikan dulu apakah produk tersebut legal terdaftar di BPOM, apa saja kandungan yang terdapat dalam produk tersebut, terbuat dari bahan herbal atau bahan kimia dan tentu saja harganya cukup tidak kantong kita.

Komposisi Oris Breast Cream Pengencang Payudara :


Water, Propylene Glycol, Lactic Acid, Solanum Lycopersicum Fruit/leaf/Stem Extract, Citrus Medica Limonum Fruit Extract, Vaccinium Myrtillus Fruit.Leaf Extract, Citric Acid, Malic Acid, Pueraria Mirifica Root Extract, Glyceryl Stearate, Peg-100 Stearate, Ethoxydiglicol, Aloe Barbadensis Extract, Curcuma Longa Extract, Garcinia Mangostana Peel Extract, Methylparaben, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, Fragrance.

Kenapa harus pilih oris breast cream?

Jika Banyak produk sejenis di pasaran

  • Mengandung 100% bahan herbal alami sehingga aman dipakai.
  • Aman & Legal terdaftar resmi di BPOM RI 
  • Direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha.
  • Satu-satunya cream pengencang payudara yang mampu mencegah kanker payudara
  • Lebih hemat biaya dan waktu daripada perawatan di klinik kecantikan
  • Hasil cepat terlihat hanya dalam 1 minggu saja
Oris Breast Cream suplemen pengencang payudara adalah cara mengencangkan payudara bukan cara memperbesar payudara, kenapa begitu?
Secara ilmiah memperbesar payudara HANYA BISA dengan jalan operasi (silicon). Jadi jika ada obat pembesar payudara/ produk HERBAL sejenis yang mengklaim bisa memperbesar payudara dengan alami hal tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah & biasanya dibuat agar konsumen tertarik membelinya. Yang sesungguhnya terjadi adalah, payudara menjadi kencang & terangkat karena jaringan ikat penyangga payudara lebih kuat & kulit payudara menjadi kencang sehingga menimbulkan "efek bentuk yang lebih padat & indah" jadi bukan membesar berkali lipat yang tidak masuk akal.

Bukankah lebih baik padat dan kencang


daripada


besar tapi keriput dan kendur??

Manfaat Oris Breast Cream :

  1. Membantu mengencangkan payudara
  2. Meningkatkan elastisitas kulit payudara
  3. Memperbaiki struktur payudara yang rusak
  4. Menjaga kelembutan kulit payudara
  5. Membantu melancarkan peredaran di sekitar payudara
  6. Mencegah penyakit kanker payudara

Testimonial Krim Pengencang Payudara

Ibu Emy berawal mengetahui pengencang payudara herbal ORIS saat sekamar dalam 1 hotel dalam sebuah acara product knowledge ABE dengan salah 1 ibu seorang mitra ABE yang sudah berusia 60 tahun yang membuat ibu Emy kagum adalah ibu tersebut walaupun sudah berusia 60 tahun tapi masih memiliki bentuk payudara yang bagus sekali yang setelah ditanya oleh ibu Emy ternyata memakai ORIS, lihat videonya dibawah ini :

Cara Pemakaian Oris Pengencang Payudara:

  • Tusuk penutup bagian tengah.
  • Tekan tutupnya beberapa kali sampai keluar isinya.
  • Oleskan secara merata di payudara.
  • Pijat-pijat payudara dari arah bawah ke atas.
  • Diamkan 5-10 menit setelah itu bersihkan.
  • Gunakan pagi dan sore sehabis mandi.
Kami agen resmi oris breast cream pengencang payudara di Surabaya melayani pemesanan ke seluruh Indonesia seperti Gresik, Sidoarjo, Malang, Lamongan, Pasuruan, Bandung, Jakarta, Papua dan kota daerah lainnya di Indonesia secara online 24 jam.

pengencang payudara
Harga Promo : Rp.260.000,-/Box
isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak untuk ibu hamil & menyusui

Cara ORDER Cepat via SMS
  1. Sebutkan nama lengkap 
  2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap 
  3. Sebutkan berapa box Produk pengencang payudara yang di pesan 
  4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer.
Kirim ke no hp : 0838 3056 8994

Pin BB : 546C0195

Contoh SMS :

Riana Dewi, pesan 1 box pengencang payudara ORIS, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, Sidoarjo - jawa timur, via BCA

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via sms

- Paket dikirim rapi dan polos (untuk menjaga privacy anda).

pengencang payudara

BUAT PASANGAN ANDA TERPESONA

DALAM

7 HARI KE DEPAN!!


Pesan sekarang juga!!


NB : Untuk pemesanan cream pengencang payudara di daerah Surabaya bisa melakukan pembayaran di tempat saat menerima barang / COD. hubungi : 
hp : 0838 3056 8994

Pin BB : 546C0195

.........................................................................................................................................................................................................................
Selain menjual oris breast cream, kami juga menjual 4 produk rekomendasi dari Boyke Dian Nugraha seperti Kapsul Ladyfem, Tisu Majakani, Kapsul Gasa, Fiforlif dan Foredi Gel
.........................................................................................................................................................................................................................